Herbafarm Untuk Padi Pupuk Organik Terbaik

Herbafarm Makassar WA 085-213-474-824 Distributor pupuk Organik Herbafarm Wilayah Sulawesi Selatan. Melani pemesanan pupuk Herbafarm Untuk diaplikasikan pada tanaman padi dan tanaman lainnya. Melayani pengiriman ke Seluruh Wilayah Sulawesi Selatan dan Sekitarnya.

Pupuk Organik Herbafarm Untuk Tanaman Padi

Pupuk Organik Herbafarm tersedia dalam dua jenis yaitu Herbafarm Cair dan Herbafarm Granul. Selain itu Herbafarm Cair kemasan 1 liter dilengkapi dengan dengan Booster (Pengolahan Tanah dan Pertumbuhan). Untuk anti Hama Herbafarm memiliki Pestisida Nabati 3SL. Apa saja keunggulan dari semua produk Herbafarm Tersebut.

Herbafarm Granul

Herbafarm Granul tersedia dalam kemasan 5KG. Herbafarm Granul adalah produk pupuk Bio-Organik berbentuk butiran padat (Granul) berukuran 2mm – 5mm. Jumlah butiran sekitar 12 butir untuk 1 gram. Herbafarm Granul terbuat dari bahan organik dan mikroba penting bagi tanaman. Diformulasi melalui tahapan fermentasi Biological Complex Process (BCP). BCP Merupakan suatu teknologi proses untuk menguraikan bahan organik dalam bentuk senyawa menjadi ion-ion. Kesempurnaan proses fermentasinya membutuhkan waktu 3 minggu sehingga kandungan pupuk padat dapat langsung diserap oleh tanaman melalui proses aerasi dan nonaerasi dengan memanfaatkan peran mikroba.

Pupuk Herbafarm granul diaplikasikan pada saat pengolahan lahan pertanian untuk padi. Penanam bibit atau benih padi dilakukan 1 minggu setelah pengolahan lahan. Herbafarm granul dapat dicampurkan dengan pupuk kompos atau pupuk kandang.

Herbafarm Cair

Herbafarm Cair tersedia dalam kemasan 1 liter dan kemasan 5 liter. Untuk pembelian Herbafarm cair kemasan 1 liter akan mendapatkan Free 1 Pack Booster berisi 10 Sachet. Bisa dipilih booster hitam (Pengolahan Tanah) atau booster Biru (Pertumbuhan dan Pembuahan).

Herbafarm pupuk Bio-Organik cair adalah pupuk organik cair yang diproduksi melalui Biological Complex Process (BCP), yang diformulasi secara khusus, dengan diperkaya mikroba-mikroba yang menguntungkan. Herbafarm Cair memiliki kandungan unsur hara makro dan mikro, hormon pertumbuhan, asam amino, dan Phyto Factor/ Unique Grow Factor (UGF) yang bermanfaat untuk meningkatkan kualias dan kuantitas tanaman padi.

Herbafarm cair dapat diaplikasikan untuk pengolahan tanah dan perawatan tanaman. Aplikasi untuk bisa dilakukan dengan menggunakan campuran booster atau tidak menggunakan campuran booster. Aplikasi juga dapat diaplikasikan bersamaan dengan pupuk kompos atau pupuk kandang.

Cara Aplikasi Selengkapnya bisa dilihat Pada Cara Aplikasi Pupuk Herbafarm Pada Tanaman Padi.

Booster Herbafarm

Booster herbafarm adalah tambahan nutrisi untuk tanaman yang membantu kinerja pupuk organik cair. Booster tersedia dalam kemasan 1 sachet berukuran 2 Gram. Booster memiliki kandungan sebagai berikut:

  1. Asam amino, Asam humat, Asam Fulfat, Bioprotectant, Hormon Pertumbuhan, UGF.
  2. Mengandung unsur hara makro dan mikro yang bermanfaat untuk tanaman.
  3. Mengandung Rhizobium dan Trichoderma

Aplikasi Booster Hitam dan biru dilakukan bersamaan pupuk organik cair. Booster hitam diaplikasikan pada saat pengolahan tanah dan booster biru diaplikasikan untuk perawatan tanaman.

Baca Selengkapnya tentang Cara Aplikasi Booster Herbafarm.

Pestisida Nabati 3SL

Herbafarm pestisida nabati 3SL adalah pestisida nabati yang memiliki spektrum penggunaan yang luas, dengan daya kerja dan penetrasi yang kuat, berbahan dasar dari ekstrak berbagai tanaman obat (Herbal) yang diproses dengan bioteknologi. Herbafarm pestisida Nabati 3SL efektif untuk mengendalikan organisme pengganggu tanaman (OTP) terutama yang menyerang tanaman pangan, holtikultura, dan perkebunan. Pestisida Herbafarm memiliki tiga komponen aktif pestisida organik yaitu Brotowali (berberin), Mimba (Azadiratchin), dan Temulawak (Curcuminoid).

Penggunaan pestisida Herbafarm untuk tanaman padi bisa dilakukan untuk pencegahan dan pengendalian Haman. Silahkan baca manfaat dan cara aplikasi Pestisida Herbafarm.

Kesimpulan

Apakah Ke Empat Jenis Produk Tersebut Diatas Harus Diaplikasikan untuk tanaman padi?

Penggunaan pupuk dan pestisida pada dasarnya disesuaikan dengan kondisi tanah dan tanaman. Jika kondisi tanah subur maka pada dasarnya kebutuhan pupuk juga tidaklah terlalu banyak. Begitupun dengan pestisida apabila hama tidak banyak maka penggunaan pestisida hanya perlu dilakukan sebagai tindakan pencegahan.

Untuk tanaman pada bisa menggunakan Pupuk Organik Herbafarm Granul Saja, Bisa menggunakan pupuk cair, dan bahkan tanpa menggunakan pestisida. Pada dasarnya pupuk organik Herbafarm sudah dilengkapi dengan Bio Protectant, anti hama alami yang membuat hama tidak suka dengan tanaman padi.

Manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan pupuk Herbafarm pada tanaman padi adalah sebagai berikut:

  1. Masa panen lebih cepat
  2. Tanaman padi lebih kuat menghadapi cuaca ekstrem baik itu kemarau maupun hujan.
  3. Lebih tahan terhadap serangan hama
  4. Kualitas beras lebih baik
  5. Hasil panen lebih banyak
  6. Pemupukan lebih efektif dan efisien
  7. Kesuburan tanah lebih terjaga
  8. Kelestarian ekosistem terlindungi

Demikian informasi tentang pupuk Herbafarm Untuk Tanaman Padi, semoga bermanfaat.