Kategori Pupuk Tanaman

Pupuk Organik Herbafarm Untuk Tanaman Vanili

Herbafarm Untuk Vanili. Salah satu pertanyaan yang sering kami dapatkan adalah apa jenis pupuk Herbafarm untuk tanaman Vanili? Pertanyaan ini biasanya diajukan oleh petani Vanili yang sudah melihat video tentang Herbafarm di Youtube.

Herbafarm Makassar WA: 085-213-474-824

Distributor Pupuk Herbafarm Wilayah Sulawesi Selatan

Kebanyakan video tentang Herbafarm hanya diaplikasikan untuk tanaman cengkeh. Maka petani Vanili pun ingin merasakan keunggulan dari pupuk Herbafarm dan ingin mencobanya.

Ada juga petani yang berpikiran bahwa jenis pupuk Herbafarm itu banyak dan dibuat berdasarkan jenis tanaman tertentu. Misalnya pupuk yang khusus untuk Cengkeh, Khusus untuk karet, Khusus untuk padi dan lainnya. Padahal pupuk Herbafarm dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman termasuk Vanili.

Jenis Pupuk Herbafarm Yang Cocok Untuk Tanaman Vanili

Pupuk organik herbafarm hanya terbagi menjadi dua jenis yaitu Pupuk Herbafarm Cair dan Pupuk Herbafarm Granul. Kedua jenis ini dapat diaplikasikan untuk tanaman apa saja, baik itu tanaman satu musim seperti padi, cabe, tomat maupun tanaman jangka panjang seperti cengkeh, mangga, karet, dan vanili.

Jadi, ketika bertanya jenis pupuk apa yang cocok untuk tanaman Vanili apakah yang cair atau granul. Maka jawabannya adalah keduanya cocok, tergantung dari waktu aplikasinya.

Pupuk Herbafarm Granul lebih cocok digunakan sebagai pupuk dasar. Aplikasinya dilakukan sebelum penanaman bibit Vanili. Pupuk granul bisa dicampurkan dengan pupuk kandang, dipermentasi dengan pupuk herbafarm cair atau diaplikasikan tunggal.

Pupuk Herbafarm Cair cocok diaplikasikan untuk perawatan tanaman vanili. Aplikasinya dilakukan secara berkala yaitu setiap dua minggu sekali dengan teknik penyemprotan. Dosis yang digunakan adalah 3 tutup botol (30ML) pertangki ukuran 14 liter air. Aplikasi dilakukan pada pagi hari sebelum jam 09.00 atau sore hari mulai pukul 04.00.

Manfaat Pupuk Herbafarm Pada Tanaman Vanili

Secara umum manfaat pupuk herbafarm untuk semua jenis tanaman sama saja. Berikut ini keunggulan pupuk herbafarm yang bisa didapatkan setelah diaplikasikan pada tanaman.

  1. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama.
  2. Meningkatkan daya tanan tanaman terhadap cuaca ekstrim (Musim kemarau yang panjang atau musim hujan yang panjang)
  3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas buah (Hasil Panen).
  4. Mempercepat pertumbuhan tanaman.
  5. Mempercepat masa panen.

Cara Pemesanan Pupuk Herbafarm

Untuk pemesanan dapat dilakukan secara online dan offline. Pemesanan offline bisa datang langsung ke tempat kami di Perumahan Green Cakra Residence Blok K No 15 Taeng, Pallangga. Silahkan lihat peta lokasi dibawah ini.

Untuk pemesanan online dapat menghubungi kami melalui Whatsapp: 085-213-474-824.

Cara pengiriman untuk wilayah Kota Makassar kami melayani pengantaran dengan gratis ongkos kirim. Untuk diluar kota makassar kami melayani pengiriman menggunakan Bus Atau Mobil Antar kota yang direkomendasikan oleh pembeli.

Baca Juga: Cara Budidaya Vanili Agar Cepat Berbuah

Demikian penjelasan tentang pupuk Herabfarm Untuk Tanaman Vanili. Semoga bermanfaat.