Cara Aplikasi Pupuk Herbafarm Pada Tanaman Kacang-kacangan

Cara aplikasi pupuk herbafarm pada tanaman kacang-kacangan dilakukan dengan dua tahap yaitu pada tahap perendaman bibit dan tahap penanaman. Selengkapnya silahkan lihat pada penjelasan berikut ini.

Masa Rendam

Masa Rendam Biji kacang tanah direndam dengan 2 tutup botol Herbafarm ditambah 5 liter air selama 1 jam. Masa Pengelolaan Tanah Lahan diolah kemudian diberikan pupuk kompos dosis 2,5 ton per hektar. Pada saat pengolahan lahan Herbafarm diaplikasikan dengan dosis 10 tutup botol. Herbafarm ditambah 14 liter air diaplikasikan untuk lahan seluas 500 m . Buatlah bedengan dan dilubangi untuk biji kacang tanah. Tunggu 3 hari kemudian, baru biji kacang tanah bisa ditanam dilubang tanam.

Masa Tanam

Masa Tanam Biji kacang tanah yang telah direndam selama 1 jam menggunakan Herbafarm, langsung dimasukkan ke lubang bedengan dan ditutup dengan tanah. Penggunakan Herbafarm dengan cara disemprot menggunakan pupuk Herbafarm ukuran 5 tutup botol Herbafarm + 14 liter air pada usia tanam :

  • Seminggu setelah tanam
  • 2 minggu setelah tanam
  • 3 minggu setelah tanam
  • 4 minggu setelah tanam
  • 6 minggu setelah tanam

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan pupu- Herbafarm Cair dan Granul anda dapat menghubungi Distributor Pupuk Herbafarm Makassar melalui WA: 085-213-474-824. Atau silahkan kunjungi Cara Pemesanan untuk melakukan pemesanan melalui Marketplace Tokopedia atau shopee.